Sukses

Setelah Alis Ombak, Kini Muncul Tren Bibir Ombak yang Viral

Belum lama ini, tren makeup dikejutkan dengan alis ombak. Tidak mau kalah, kini bibir ombak juga menghebohkan dunia makeup.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada habisnya bila kita membahas mengenai beragam tren makeup. Dengan media sosial, banyak tren makeup yang dapat dijumpai. Belum lama ini tren alis ombak sempat menjadi viral di kalangan beauty blogger. Sama halnya dengan alis ombak, kini muncul tren makeup terbaru yang tak kalah menarik, yaitu bibir ombak seperti yang dilansir dari Buzzfeed.com, Selasa (5/9/2017) berikut ini.

Salah satu beauty blogger, Lexinton membuat bibirnya terlihat seperti ombak. Tampak sangat realistis, tren makeup ini tentunya terinspirasi dari tren alis ombak yang sebelumnya sempat viral. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Bibir Ombak

 

The fuckery is real😒🤦🏼‍♀️ I am going to pimp slap any one I see with this BS #tf #squigglylips #icant

A post shared by Puerto Rican Diva (@pr_fashionista_diva) on

 

Ada juga seorang makeup artist yang justru menggabungkan kedua tren dalam satu tampilan makeup, alis dan bibir ombak. Bagaimana menurut Anda, unik atau justru terlihat aneh, ya?

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.