Sukses

Bois de Vincennes, Taman Kota bagi Anda yang Ingin Telanjang

Sebuah taman di Paris baru saja dibuka untuk Anda yang tidak ingin mengenakan pakaian di depan umum. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah taman umum di Paris, Prancis, baru saja diresmikan oleh pejabat setempat sebagai zona yang nyaman bagi para nudis alias yang tidak ingin mengenakan pakaian atau bertelanjang di depan umum. Dilansir dari Independent, Senin (4/9/2017), area seluas 7.300 meter persegi ini akan dibuka hingga Oktober mendatang. Taman ini akan dibuka dari pukul 8 pagi hingga pukul 7 malam.

Paris memang merupakan tempat di mana diperbolehkannya kelompok ini berkembang. Hal ini dibenarkan oleh Kedubes Prancis yang menyatakan bahwa nudis atau naturis memang di terima di seluruh wilayah di negara tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya lebih dari 80 pusat dan 180 klub yang siap dikunjungi oleh kelompok ini.

Prancis juga merupakan negara yang paling banyak dikunjungi oleh nudis dari berbagai negara. Diperkirakan, lebih dari 1,5 juta nudis yang berkunjung ke sana setiap tahunnya. Tentu saja keberadaan taman percobaan ini disambut baik oleh para nudis di seluruh dunia dan khususnya yang berada di Prancis. Apakah Anda berminat?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.