Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Tepat Bikin Sate Kambing Makin Lembut

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (2/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sate kambing merupakan menu yang biasa di buat ketika Idul Adha bersama-sama. Untuk menambah kelezatannya, ternyata ada trik yang bisa dilakukan ketika daging kambing di olah. Apa saja triknya?

Tidur menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang yang memiliki banyak beban pikiran atau sedang stres. Ketika stres atau merasa cemas, banyak orang cenderung merasa sulit tidur di malam hari.

Sukses secara keuangan dapat dinilai dari berbagai segi. Ada yang memilih menabung lebih banyak, ataupun berani berinvestasi. Keputusan apa yang terbaik tergantung dari kepribadian setiap zodiak.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Sabtu (2/8/2017).

1. Jangan Lupa Lakukan Ini Agar Sate Kambing Makin Lembut dan Lezat

Sate Kambing Batibul Bang Awi. (Sumber Foto: areamagz.com)

Untuk menambah kelezatan sate kambing, ternyata ada trik yang bisa dilakukan ketika daging kambing di olah. Apa saja triknya? Dimas Putra Pratama, salah satu pendiri dari Sate Klathak Mas Tanto, memberikan beberapa tips agar sajian sate lebih nikmat. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Trik Cerdas Tidur Lebih Cepat Ketika Stres

Jangan khawatir, berikut ini adalah trik cerdas agar tidur lebih nyaman ketika merasa stres. Penasaran? Sumber foto: .byrdie.com.

Ketika stres atau merasa cemas, banyak orang cenderung merasa sulit tidur di malam hari. Namun, ada satu teknik pernapasan yang harus Anda ketahui, yaitu 4-7-8. Apa itu? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Nasihat Keuangan Terbaik untuk Setiap Zodiak

Keputusan pengelolaan uang yang terbaik tergantung dari kepribadian setiap zodiak. (iStockphoto)

Nasihat keuangan terbaik pun menyesuaikan dengan sikap yang mungkin diambil dari setiap zodiak. Ada nasihat yang dapat Anda petik sesuai dengan zodiak. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini