Sukses

Aksesori Ini Harus Dibawa untuk Tampil Maksimal di Libur Panjang

Libur panjang menjadi momen sempurna untuk menambah foto di media sosial. Apa saja aksesori yang harus dikenakan?

Liputan6.com, Jakarta Libur panjang menjadi momen sempurna untuk menambah foto di media sosial. Agar tampil lebih sempurna, beberapa aksesori ini mampu menunjuang penampilan. Apa saja?

Kacamata

Cewek berkacamata. (Sumber foto: Pexels.com)

Menggunakan kacamata yang tepat akan membantu wajah Anda akan tampil menawan. Membawa sepasang kacamata hitam dan bening juga akan membantu variasi foto makin ciamik di media sosial. Selain gaya, kacamata juga membantu melindungi mata dari sengatan sinar matahari saat libur panjang.

Topi

Chester Bennington dengan topi fedora lebar (loudwire.com)

Meski sepele, topi memiliki peran penting saat libur panjang. Selain melindungi kepala dari sengatan matahari, topi yang tepat juga membantu Anda tampil lebih gaya. Tentunya topi jerami juga cocok dibawa saat libur ke pantai, bukan?

Jaket

Pose sensual Mikha Tambayong dengan jaket jeans Balenciaga Rp 18 juta (Foto: instagram @riomotret)

Anomali cuaca yang kini makin sering terjadi, membuat jaket harus sedia dibawa kapan saja. Bila Anda berlibur ke dataran tinggi, jaket harus siap dibawa kapan saja untuk melindungi diri dari cuaca dingin. Jangan lupa, jaket yang bergaya stylish juga membantu foto lebih keren saat libur panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celana Pendek

Menarik, ternyata ada penjelasan di balik Pangeran George yang selalu mengenakan celana pendek. Foto: Marieclaire.co.uk.

Celana pendek juga memberikan banyak kebebasan kepada Anda ketika berlibur. Selain itu, celana pendek juga memberikan kesan yang lebih tinggi bagi tubuh sehingga foto lebih ciamik. Tentu saja, celana pendek juga mengurangi berat bagasi saat libur panjang.

Syal

Ketika memakai syal 3D ini di leher, rasakan sensasinya seperti ada hewan yang menggigitmu. (via: Boredpanda.com)

Syal yang memiliki corak tradisional akan membantu Anda melindungi tubuh, serta membuat foto lebih bersinar. Tentunya penggunaan syal bisa dilakukan di mana saja, baik itu di pantai atau gunung. Pastinya syal akan menjadi aksesori yang pas dibawa saat libur panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.