Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Jumat (1/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda lakukan saat bangun tidur? Cek email, cek media sosial, atau bahkan mematikan alarm dan kembali tidur? Nah ternyata, hal-hal tersebut dapat mempengaruhi kualitas hari Anda.
Tak hanya mood yang menjadi berantakan, tapi produktivitas juga akan menurun yang berarti akan berdampak pada pekerjaan. Simak hal-hal apa saja sih yang tak boleh dilakukan saat bangun tidur?

Selain berita di atas, terdapat dua artikel terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (1/9/2017).

http://lifestyle.liputan6.com/read/3077584/gisella-hingga-nagita-mama-muda-yang-tampil-stylish-layaknya-abg

1. Ingin Bahagia? Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Bangun Tidur

Bahagia rasanya baru menjalani hubungan percintaan. Namun, tidak jarang orang terburu-buru dan lupa arah dengan hubungan mereka.
Banyak artikel yang membahas hal-hal yang seharusnya dilakukan saat bangun tidur. Namun, apakah Anda mengetahui hal apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan ketika bangun di pagi hari?

Ternyata, hal-hal yang Anda lakukan di pagi hari sesaat bangun tidur kerap mempengaruhi mood serta produktivitas sepanjang hari. Seperti yang dilansir dari Purewow.com, hindari hal berikut agar hari Anda terasa lebih membahagiakan. Baca di sini.

2. 5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen

Millen Cyrus, keponakan Ashanty yang kerap menuai kontroversi. Ia adalah seorang lelaki yang berpenampilan seperti perempuan. (Instagram @millencyrus)

Keponakan Ashanty Anang, Millen Cyrus tengah menjadi perbincangan karena kasus video syurnya di akun media sosialnya. Pemilik nama asli Millen Daru ini kerap berdandan dengan busana dan riasan seperti wanita dan menyebut dirinya androgyny. Baca di sini.

3. Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG

Gisella hingga Nagita Slavina, deretan mama muda yang kerap tampil stylish layanknya ABG masa kini.
Semakin lama usia tentu semakin bertambah. Namun, seiring bertambahnya usia, tentu jiwa muda harus selalu dimiliki agar tampilan pun terlihat tetap segar dan gaya.
Walaupun sudah memiliki buah hati, bukan berarti Anda memiliki alasan untuk tak tampil stylish. Lima mama muda berikut memiliki gaya enerjik dan inspiratif layaknya ABG masa kini. Penasaran siapa saja? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.