Sukses

Barli Asmara Bawa Modest Wear di FWD Fashion Rock

Menghadirkan koleksi dengan desain modest wear di FWD Fashion Rock, Barli Asmara mampu menampilkan karya yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Barli Asmara semakin membuktikan dirinya serba bisa. Dengan menghadirkan koleksi dengan desain modest wear di FWD Fashion Rock, di Jakarta, akhir pekan lalu, ia mampu menampilkan karya yang berbeda.

Berkolaborasi dengan PT FWD Life Indonesia (FWD Life), koleksi Barli Asmara untuk FWD Fashion Rock terbagi menjadi tiga sesi. Pertama, ia memberikan sentuhan budaya lokal Indonesia yang mewakili proteksi. Kedua, ia membawa motif Turki yang mewakili investasi. Ketiga, ia memberikan sentuhan muda yang mewakili jiwa muda yang bebas memilih passion-nya.

Konsep acara yang mengusung tema Bebaskan Langkah, Tetap Syariah ini merupakan wujud komitmen FWD Life dan Hard Rock FM dalam menghadirkan acara yang berkualitas, inovatif dan mendukung FWD Life. Demi mengusung visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Dengan mengedepankan manfaat proteksi, investasi dan fitur donasi dari produk asuransi jiwa syariah, Bebas Ikhtiar.

Pada acara ini, nasabah juga berkesempatan untuk mendapatkan scarf eksklusif hasil karya Barli Asmara yang merepresentasikan perlindungan optimal untuk nasabah dalam berasuransi.



Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani menjelaskan FWD Life dan Hard Rock FM memiliki kesamaan pandangan untuk secara konsisten mendukung passion masyarakat di Indonesia.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung industri fashion

"Kami bangga dan bersyukur acara FWD Fashion Rocks dapat dilaksanakan dan menjadi bukti akan komitmen Perusahaan untuk selalu berinovasi dalam mengenalkan asuransi dengan cara yang fun dan dekat dengan gaya hidup masyarakat saat ini," jelas Rudi.



Rudi juga mengungkapkan kegiatan ini juga sebagai upaya FWD Life dan Hard Rock FM untuk mendukung industri fashion di Indonesia dengan menggandeng desainer Indonesia ternama Barli Asmara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat semakin menghargai karya-karya anak bangsa, mendorong perekonomiandan pada akhirnya ikut meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.