Sukses

Nasihat Keuangan Terbaik untuk Setiap Zodiak

Keputusan pengelolaan uang yang terbaik tergantung dari kepribadian setiap zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Sukses secara keuangan dapat dinilai dari berbagai segi. Ada yang memilih menabung lebih banyak, ataupun berani berinvestasi. Keputusan apa yang terbaik tergantung dari kepribadian setiap zodiak.

Nasihat keuangan terbaik pun menyesuaikan dengan sikap yang mungkin diambil dari setiap zodiak. Melansir dari laman Economic times, Kamis (31/8/2017), berikut nasihat yang dapat Anda petik sesuai dengan zodiak.

Aries
Jauhkan diri dari utang. Ini akan membuat keuangan Anda kacau. Maklum saja, zodiak ini memiliki sifat impulsif yang kuat sehingga berutang cenderung memberikan kesempatan Anda untuk menghabiskan uang lebih banyak.

Taurus
Lakukan investasi ke aspek yang beragam karena akan memberikan Anda kesempatan untuk untung lebih banyak. Investasi di bidang properti dapat menguntungkan.

Gemini
Untuk menyelamatkan keuangan Anda di masa depan, sebaiknya Anda perlu menyiapkan investasi dan komitmen jangka panjang. Sebab, sifat Anda yang kadang tidak terprediksi kadang menyulitkan perencanaan keuangan.

Cancer
Insting kerap menuntun zodiak ini untuk kemapanan finansial. Beranikan diri Anda untuk mengambil risiko dalam berinvestasi.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo, Virgo, Libra, Scorpio

Leo
Keseimbangan adalah kunci antara pendapatan dan pengeluaran. Gunakan ambisi Anda untuk mendapatkan kesuksesan finansial.

Virgo
Hati-hati dengan keuangan memang baik, tetapi tidak perlu cemas berlebihan. Anda harus lebih berani mengambil risiko.

Libra
Anda perlu lebih sistematis dengan tabungan. Jika perlu, Anda dapat berkonsultasi dengan penasihat keuangan untuk membuat rencana keuangan yang efektif.

Scorpio
Percayakan insting Anda karena sebenarnya Scorpio cukup terampil dalam mengelola uang.

3 dari 3 halaman

Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces

Sagitarius
Perhatikan pengeluaran Anda. Cobalah untuk menyisihkan penghasilan dulu sebelum menggunakan uang.

Capricorn
Anda dapat memanjakan diri sendiri kadang-kadang. Meski Anda tetap harus memberanikan diri berinvestasi di saham.

Aquarius
Gunakan kecerdasan Anda untuk mengambil keuntungan di bidang profesional. Keamanan finansial dapat membantu Anda dalam berkarir.

Pisces
Cobalah untuk tetap rendah hati dan praktikal dengan uang. Jangan tergoda dengan investasi bodong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.