Sukses

Top 3 Hari Ini: Jalani Pemotretan, Jedar Tampil Sensual

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (30/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus pengusaha Jessica Iskandar, atau yang akrab dengan panggilan Jedar merupakan sosok yang kerap tampil elegan dan glamor. Dalam sebuah pemotretan garapan Mario Photographie, Jedar justru menampilkan sisi berbeda dirinya dengan pose dan riasan effortless ala aktris korea yang memiliki pancaran aura memukau.

Masa penjajakan merupakan masa perkenalan diri sebelum hubungan asmara meningkat ke arah serius. Jika Anda saat ini sedang dalam tahap penjajakan dengan calon kekasih, tak perlu harap-harap cemas jika proses pendekatan tersebut memakan waktu lama dan harus melewati banyak tahap.

Biasanya pasangan suami istri akan selalu tinggal satu rumah, untuk menjalankan hubungan. Namun cara berbeda ini diambil oleh pasangan dari Inggris, yang memutuskan untuk berpisah rumah.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (30/8/2017).

1. Jalani Pemotretan, Jedar Tampil Sensual Bagai Artis Korea

Berbeda dari pose glamor dan fierce, kali ini Jedar tampil flawless bagai artis Korea.

Aktris cantik yang juga mama muda, Jessica Iskandar atau panggilan akrabnya Jedar ini kerap tampil cantik di berbagai kesempatan. Salah satunya saat tampil dalam sebuah pemotretan garapan fotografer ternama Mario Photographie, Jedar tampil dengan pose yang effortless dan riasan wajah yang flawless bak artis Korea. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Mengapa Tidak Boleh Terburu-buru Jadian? Ini Alasannya

Sebelum memutuskan melangkah ke tahap selanjutnya alias meresmikan hubungan kalian dalam suatu ikatan, lakukan hal berikut ini. (Foto: iStockphoto)

Tak perlu terburu-buru dan memaksakan diri untuk jadian dengan si dia, sebab di balik durasi masa pendekatan yang lama tersebut, justru akan membuat Anda benar-benar yakin apakah si dia memang orang yang tepat. Ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Tak Pernah Satu Rumah 16 Tahun, Pasutri Ini Tetap Hidup Bahagia

Pasangan suami istri ini tidak pernah hidup di sebuah rumah yang sama, seperti orang kebanyakan. Lalu bagaimana caranya? (Caters News Agency)

Pasangan dari Inggris, Claire dan David Burke memutuskan untuk berpisah rumah meski sudah menikah selama 16 tahun dan memiliki anak. Mungkin terdengar aneh bagi orang lain, namun mereka menganggap keputusan ini dapat memperkuat hubungan mereka. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini