Sukses

Rahasia Bebe Rexha Rawat Bokong Seksinya

Bokong seksi Bebe Rexha menjadi salah satu faktor yang menunjang penampilannya, termasuk saat ia tampil di HUT SCTV. Ini rahasia merawatnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain suaranya yang terkenal mampu mencapai nada-nada tinggi dan powerful, penyanyi Bebe Rexha juga memiliki tubuh yang menawan. Bokong seksi Bebe Rexha termasuk salah satu faktor yang menunjang penampilannya, termasuk saat ia tampil di HUT SCTV.

Pelantun In The Name of Love itu pun tidak sembarangan dalam menjaga bentuk tubuhnya. Ia selalu rutin berolahraga, terutama yang membentuk bokong Bebe Rexha supaya tetap berisi.

Wanita 27 tahun ini rajin melakukan squat dengan beban. Gerakan menekuk lutut dan mendorong bokong ke belakang ini memang dikenal dapat mengencangkan bokong.

Dengan menambahkan beban, latihan ini juga dapat membentuk otot tangan dan perut. Gerakan menendang ke belakang juga dapat mengencangkan otot-otot paha dan bokong.

Latihan dance dengan gerakan twerking juga dapat melatih otot-otot bokong agar lebih kencang. Maklum saja, gerakan ini banyak menggunakan kekuatan otot panggul dan harus rajin dilakukan supaya dampaknya semakin cepat dirasakan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga dengan bokong

Bebe Rexha juga kerap membanggakan bokongnya. Melalui akun Twitter-nya, Bebe Rexha pernah memuji betapa bokongnya terlihat bagus.

Malam puncak perayaan HUT SCTV dibuka penampilan Agnez Mo dan NOAH. Dua lagu dibawakan oleh keduanya dan mendapat sambutan luar biasa penonton. Selain itu, SCTV juga memenuhi janjinya dengan bintang tamu penyanyi Internasional.(Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Oh my butt look good," kicaunya beberapa waktu lalu.

Berani melakukan latihan untuk bokong seksi ala Bebe Rexha?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.