Sukses

Mariah Carey Makin Seksi Pakai Tiara Karya Rinaldy Yunardi

Berikut penampilan Diva Mariah Carey yang cantik dan seksi dengan tiara dari desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sederet selebritas dunia menggunakan aksesori karya Rinaldi A Yunardi, kali ini yang terbaru Diva Mariah Carey pun ikut memakainya. Pelantun lagu "Hero" ini memakai tiara karya desainer Indonesia Rinaldy A Yunardi saat pemotretan bersama Paper Magazine.

Mariah Carey tampil dengan busana seksi menyerupai mermaid. Ia memakai bra berbentuk cangkang kerang dan korset hitam bebatuan yang glamor warna silver dan hitam. Mariah juga memakai aksesori berupa kalung dan gelang bernuansa metalik yang mewah.

 

#VivaLasPaper

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Menyempurnakan penampilannya, tiara yang elegan dan indah karya Rinaldy A Yunardi terpasang dengan cantik di atas kepala sang diva. Dengan tatanan rambut wavy hair yang bervolume semakin membuat penampilan Mariah Carey bak mermaid.

 

#VivaLasPaper

A post shared by Mariah Carey (@mariahcarey) on

Tiara yang dipakai Mariah Carey ini terlihat penuh detail dengan sentuhan batu mulia yang mewah. Dua tiara ditumpuk di kepala tapi tidak memberikan kesan yang berlebihan. Dengan makeup yang natural dan fokus pada riasan mata, Mariah Carey tampil cantik, seksi, dan memukau.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.