Sukses

Sontek 7 Gaya Hijab Simpel dan Elegan

Ingin tampil simpel dan elegan? Yuk coba 7 gaya hijab ini.

Liputan6.com, Jakarta Gaya hijab yang simpel memang dapat memberikan kesan elegan. Less is more, begitu ungkapan populernya. Tampil sederhana dengan hijab segi empat, Anda pun dapat menyonteknya dari video yang diunggah oleh v-hobby di Vidio.com berikut ini.

Bermodal hijab Saudia yang dijelaskan berbahan lembut tetapi mudah dibentuk, ada tujuh gaya yang dapat ditiru. Bahan memiliki lipatan yang cukup kaku saat dibentuk di bagian dahi. Sehingga ketika tak sengaja tertekuk, hanya dengan tiupan, hijab akan kembali ke bentuk semula.

Anda dapat mengenakan dalaman hijab dan membentuk bahan Saudia ini dengan berbagai gaya. Dari mulai mengikat ujung hijab ke belakang, membuat kreasi dari bentuk asimetris hijab, hingga membuatnya menjadi pita di bagian depan.

Kreasi tujuh gaya hijab yang simpel dan elegan ini selengkapnya bisa dilihat di video berikut. Selamat mencoba, hijaber!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.