Sukses

Gaun Pengantin Mewah Miliarder Medina Zein Istri Lukman Azhari

Pengusaha muda Medina Zein tampil memukau dengan gaun pengantin pink bertabur Swarovksi saat dinikahi adik bungsu Ayu Azhari, Lukman Azhari

Liputan6.com, Jakarta Miliarder muda dan cantik Medina Zein baru-baru ini mencuri perhatian masyarakat. Dalam balutan gaun pink mewah bertabur swarovski, Medina resmi dipersunting adik bungsu Ayu Azhari, Lukman Azhari.

Medina yang dikenal sebagai pengusaha berbagai bidang, mulai dari beauty, fashion, hingga yang terbaru menjajal dunia bisnis travel ini terlihat anggun dalam balutan gaun pink rancangan Ayu Dyah Andari. Gaun ini memiliki potongan ball gown lebar bak putri kerajaan.

Gaun pink ini juga memiliki potongan lonceng pada bagian tangan. Sementara bagian kerah dibuat dengan potongan cheongsam yang tinggi untuk memudahkan saat menggunakan hijab. Detail bordir, bebatuan, dan swarovski menambah glamor penampilan wanita 24 tahun ini.

Medina Zein memakai gaun pengantin pink bak Putri Raja (Foto: Instagram Medina Zein)

Sementara untuk hijab, Medina menggunakan material organza yang memberikan kesan mewah. Hijab ini menggunakan tatanan klasik yang sederhana. Melengkapi hijabnya, Medina menambahkan tiara bernuansa pink rancangan desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldi A Yunardi.

Dengan makeup bernuansa pastel yang soft tapi tetap elegan, Medina Zein tampil dengan senyuman yang tersungging dari bibirnya. Sementara Lukman Azhari tidak kalah memukau dalam balutan setelan jas warna navy yang dipadupadankan dengan kemeja material silk bernuansa pink senada dengan sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.