Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Trik Ampuh Minimalkan Tampilan Pori-Pori Wajah

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (21/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Pori-pori wajah dengan tampilan yang signifikan tentu sangat mengganggu penampilan Anda. Bagi para perempuan, hal ini juga akan mempengaruhi hasil akhir makeup yang mereka kenakan. Bahkan tak jarang, pori-pori wajah yang membesar dapat menimbulkan beragam permasalahan kulit seperti jerawat dan komedo. Tapi jangan khawatir, terdapat trik ampuh untuk meminimalisir tampilan pori-pori wajah tersebut.

Selain mengenai pori-pori wajah, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (21/8/2017).

1. 6 Trik Ampuh Meminimalkan Tampilan Pori-Pori Wajah

Apakah pori-porimu besar seperti kulit jeruk? Atau kulitmu sudah mulus dengan pori-pori yang halus?
Pori-pori wajah adalah masalah yang dihadapi semua orang, apakah Anda adalah satu yang sedang berjuang dengan hal ini? Pori-pori wajah yang besar cenderung dimiliki oleh mereka yang memiliki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Baca selengkapnya di sini.

2. Manfaat Bawang Merah untuk Kecantikan yang Belum Diketahui

Harga bawang merah mengalami kenaikan hingga 40 persen. kenaikan harga hingga Rp 45 ribu per kg yang sebelumnya seharga Rp30 ribu per kg di Pasar Kramatjati, Jakarta, Selasa (8/3). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Bawang merah tidak hanya dapat digunakan sebagai bahan dasar membuat masakan dan bumbu dapur, namun juga bermanfaat untuk kecantikan. Bawang merah nyatanya dapat digunakan untuk menghilangkan permasalahan kulit wajah khususnya noda hitam. Bawang merah dapat memperbaiki tekstur kulit dengan menggunakannya sebagai bahan alami facial wajah. Baca di sini.

3. 8 Indikator Pasangan Adalah Cinta Sejati Anda

Berikut lima tanda yang dapat Anda temukan pada pasangan yang menunjukkan kesetiaan mereka. (Foto: iStockphoto)
Seperti yang Anda ketahui, tidak mudah untuk memprediksi apakah diri sendiri telah menemukan cinta sejati. Namun, apakah Anda sendiri memahami makna dari cinta sejati? Apakah itu?

Semua orang pasti memiliki rasa kasih sayang dan cinta terhadap orang lainnya, terutama kepada pasangan. Namun apakah perasaan tersebut bisa dianggap sebagai cinta sejati? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.