Sukses

Ingin Bibir Tetap Lembap, Jangan Lakukan 4 Hal Ini

Berikut empat hal yang harus Anda hindari agar bibir tetap lembap dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Bibir merupakan area kulit yang sensitif. Saat sensitif biasanya bibir akan kering. Hal ini tentu mengganggu penampilan. Selain itu Anda juga tidak mendapatkan hasil maksimal saat mengaplikasikan lipstik.

Jangan khawatir, Anda dapat menutrisi bibir agar terlihat lembap dengan menggunakan lip balm. Seperti yang dilansir dari situs Purewow, Selasa (21/8/2017), berikut empat hal yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kelembapan bibir.

1. Jangan menggigit bibir

Meski Anda merasa bibir sangat kering bahkan terasa mengelupas cobalah untuk menahan diri agar tidak menggigitnya.

2. Jangan menjilati bibir

Hindari untuk menjilat bibir ketika merasa bibir terasa kering. Hal ini akan menyebabkan bibir Anda terlihat lebih gelap dan semakin kering.

3. Jangan menyentuh bibir

Meski terasa kering dan mengelupas usahakan jangan menyentuh bibir Anda. Menyentuh bibir kering dengan tangan dapat membuat bakteri berkembang di bibir sehingga menimbulkan infeksi pada bibir.

4. Jangan lupa selalu membawa lip balm

Hal terakhir yang harus Anda lakukan agar bibir selalu lembap yaitu selalu membawa lip balm. Gunakan lip balm dengan kandungan SPF untuk menjaga dan menutrisi kulit bibir Anda.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.