Sukses

Trik Mudah Buat Gaya Rambut Ponytail yang Panjang

Coba cara mudah untuk mendapatkan gaya rambut ponytail yang panjang dan tampak lebih indah.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang suka dengan beragam gaya rambut, mungkin gaya rambut yang satu ini bisa dicoba. Jika Anda memiliki rambut panjang, terkadang jika ingin menatanya dengan gaya ponytail atau kuncir kuda, hasilnya akan terlihat kurang panjang. Namun, ada sebuah trik rambut yang akan memberikan efek rambut ponytail yang lebih panjang. Seperti apa?

Dilansir dari laman freepeople.com, Senin (21/8/2017) ada cara mudah untuk mendapatkan gaya rambut ponytail yang panjang dan tampak lebih indah. Coba ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Langkah 1: Gaya rambut yang satu ini hanya cocok untuk Anda si pemilik rambut medium dan panjang serta ikal. Tapi jika rambut Anda tidak ikal, coba gunakan alat pengeriting rambut untuk membuatnya tampak lebih bergelombang.
Langkah 2: Siapkan ikat rambut, satu yang besar dan satu yang kecil. Mulailah menguncir sebagian rambut ke atas menggunakan ikat rambut besar.
Langkah 3: Saatnya menguncir rambut kedua, yaitu sisa bagian rambut bawah dengan menguncirnya agak sedikit ke bawah. Kemudian, ikat menggunakan karet rambut yang lebih kecil.
Langkah 4: Rapikan rambut bagian atas menggunakan tangan untuk menutupi bagian rambut ponytail yang bawah.

Tips untuk Anda, sebelum men-styling gaya rambut ini, gunakan vitamin rambut atau foam untuk membuatnya tahan lama. Selamat mencoba!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.