Sukses

Dapatkan Kecantikan Alami dengan Bahan Makanan Ini

Beberapa jenis bahan makanan ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, untuk merawat kecantikan kulit dan rambut tentu saja harus rela melakukan perawatan mahal, seperti pergi ke salon atau menggunakan produk makeup yang mahal. Padahal, Anda tak perlu repot-repot melakukannya, karena sebenarnya Anda bisa memanfaatkan beberapa bahan makanan untuk mendapatkan tampilan kulit wajah dan rambut yang indah.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @blusher.fm, Senin (21/8/2017) ada beberapa jenis bahan makanan yang bisa dimanfaatkan untuk kecantikan. Apa saja? Anda bisa memanfaatkan telur, wasabi, dan tepung kakao sebagai pengganti produk kecantikan yang mengandung bahan-bahan kimia. Yuk, intip video singkatnya berikut ini.

 

Face Your Food!... with these 4 clever beauty hacks.

A post shared by Blusher (@blusher.fm) on

1. Putih Telur + Bir
Anda bisa mencampurkan putih telur dan bir untuk mengatasi rambut kering dan kusut. Kedua bahan alami ini mampu memberikan hasil akhir rambut yang sehat, halus dan bersinar.

2. Bubuk Kakao + Kunyit + Minyak Kelapa
Mungkin sudah saatnya Anda menghindari memakai produk makeup yang mengandung banyak bahan kimia. Coba buat bronzer alami sendiri dengan mencampurkan tepung kakao, bubuk kunyit dan minyak kelapa.

3. Wasabi + Yoghurt
Ingin mendapatkan bentuk bibir yang cerah, penuh dan seksi? Coba campurkan sedikit wasabi dengan yoghut, lalu aduk-aduk hingga rata. Kemudian, oleskan pada bibir dan diamkan selama 1 menit sebelum dibersihkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.