Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Cara Alami Hilangkan Bulu Ketiak

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (20/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tumbuhnya bulu ketiak di badan merupakan hal yang mengganggu dan memalukan bagi sebagian besar wanita. Bagi Anda wanita yang senang menggunakan busana tanpa lengan, bulu-bulu ini tentu harus segera dilenyapkan. Namun, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkannya dengan bahan-bahan alami.

Pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampil serasi saat hadir di perayaan HUT ke-72 RI di Istana Negara, 17 Agustus 2017. Pasangan cantik dan ganteng itu tampil kompak dengan pilihan baju adat dari Palembang, Sumatera Selatan. Annisa pun bercerita detail tentang pilihan busana adat yang dipakai sang suami dan dirinya.

Mainan seks telah banyak digunakan orang untuk membantu mencapai kepuasan kedua pihak. Bahkan mainan seks juga dapat membantu seseorang untuk mendapat kepuasan seksual untuk dirinya sendiri.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (20/8/2017).

1. 6 Cara Alami Hilangkan Bulu Ketiak yang Belum Diketahui

Berikut cara menghilangkan bulu ketiak dengan bahan-bahan alami yang belum Anda ketahui. (Foto: iStockphoto)

Berbagai cara akan ditempuh untuk membuat kulit ketiak Anda mulus. Anda bisa saja melakukan perawatan dengan teknologi canggih, namun tentunya akan memerlukan biaya yang mahal. Tapi Anda tak perlu khawatir, karena ada beberapa bahan alami yang dapat membantu Anda hilangkan bulu ketiak. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Cerita Annisa Pohan Pilih Baju Adat Sesuai Tren Warna Milenial

Penampilan Annisa Pohan dan suaminya AHY saat hadir di HUT RI ke-72 di Istana Negara (Foto: instagram @annisayudhoyono)

Pasangan Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampil serasi saat hadir di perayaan HUT ke-72 RI di Istana Negara, 17 Agustus 2017. Pasangan cantik dan ganteng itu tampil kompak dengan pilihan baju adat dari Palembang, Sumatera Selatan.

Annisa pun bercerita detail tentang pilihan busana adat yang dipakai sang suami dan dirinya. Sebab banyak orang yang penasaran dan bertanya detail tentang apa saja yang dipakainya. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Mainan Seks Terbaru Bantu Wanita Capai Kepuasan

Ketahui mainan seks terbaru yang memaksimalkan kepuasan dari Miss V. (iStockphoto)

Mainan seks telah banyak digunakan orang untuk membantu mencapai kepuasan kedua pihak. Bahkan mainan seks juga dapat membantu seseorang untuk mendapat kepuasan seksual untuk dirinya sendiri. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini