Sukses

Cara Terbaik Maksimalkan Pengalaman Nikmati Pacha Festival 2017

Dapatkan pengalaman terbaik di festival dance music dari Ibiza, Pacha Festival 2017 lewat Cheers VIP Experience dari aplikasi Cheers

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang akan menyambangi Pacha Festival di Bali, hari ini (18/8/2017) jangan cuma hanya menikmatinya saat acara saja. Maksimalkan pengalaman seru dan paling berbeda dari festival dance music ini dengan bergabung di Cheers VIP Experience.

Aplikasi Cheers menawarkan pengalaman terbaik bagi partygoers untuk membuat memori yang akan dikenang. Lewat aplikasi yang berdomisili di Singapura itu, Anda bisa mendapatkan teman baru atau local people dan melakukan serangkaian kegiatan seru sebelum datang ke Pacha Festival di malam harinya.

Seperti wisata kuliner, mengunjungi destinasi wisata alam, belajar kesenian lokal, atau melakukan aktivitas outdoor extreme activity. “Pacha adalah salah satu festival musik dance terbesar di dunia. Dan kami ingin pengguna aplikasi yang datang ke festival musik ini mendapatkan pengalaman luar biasa dan tak terlupa," ujar CEO Cheers Kelvin Chee.

Cheers juga mengajak beberapa model dan DJ yang tergabung di Pacha Festival untuk menikmati VIP Cheers Experience. Di antaranya Barbie Nouva, DJ FIKI (JKT), DJ GWEN (BALI), DJ ZANZA (BALI), dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.