Sukses

Semangat Keberagaman HUT ke-72 RI di Pusat Perbelanjaan

Berikut beragam aktifitas seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga untuk merayakan HUT ke-72 RI di Lippo Mall.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk merayakan HUT ke-72 RI, mulai dari upacara, kesenian, hingga liburan, dan belanja. Salah satunya adalah beragam acara yang dihadirkan Lippo Malls. Sebanyak tujuh mal yang berada di Jakarta ini akan memberikan pilihan liburan menarik bersama teman dan keluarga untuk rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Perayaan HUT ke-72 RI oleh Lippo Malls ini menghadirkan berbagai program dan aktivitas yang ditujukan dan juga melibatkan para pengunjung. Mulai dari berbagai perlombaan, paduan suara, hingga hiburan yang menghadirkan sederetan artis ternama Indonesia. Tidak hanya itu, seluruh mal itu juga menghadirkan program belanja, baik cash back hingga belanja berhadiah.

"Seluruh program, aktivitas, hingga belanja berhadiah selama Agustus ini dihadirkan sebagai bentuk semangat keberagaman dalam persatuan saat merayakan HUT ke-72 RI ini," kata Nidia N Ichsan Corporate PR Lippo Malls seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (17/8/2017).

Dengan mengangkat tema Unity in Diversity, Lippo Mall Kemang mengajak para pengunjung bernostalgia dengan adanya perlombaan permainan tradisional yang sudah jarang dimainkan oleh anak-anak Indonesia saat ini. Salah satunya adalah lomba balap karung.

Selain permainan nostalgia yang coba untuk dilestarikan kembali, Anda juga dapat menikmati wisata belanja dengan potongan harga menarik dalam program Happy Cashback Independence Day yang berlangsung mulai 17 – 18 August 2017, dan diskon HUT ke-72 RI lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.