Sukses

Milenial Rayakan HUT ke-72 RI dengan Lomba Makan Kerupuk Virtual

Rayakan HUT ke-72 RI, BeautyPlus dan MakeupPlus meluncurkan fitur-fitur spesial ala generasi milenial

Liputan6.com, Jakarta HUT ke-72 RI identik dengan berbagai perlombaan dan keseruan memakai warna merah-putih. Merayakan Hari Kemerdekaan RI, aplikasi dari Meitu, Inc yaitu BeautyPlus dan MakeupPlus meluncurkan fitur-fitur spesial.

MakeupPlus menghadirkan filter bertema 'Merdeka' dengan tampilan makeup virtual bertorehkan merah-putih di pipi dan sayap garuda di mata. Ada juga pita merah putih, bendera, dan balon yang menambah kemeriahan filter.

Sementara BeautyPlus mengambil inspirasi dari budaya lokal dan kebiasaan yang ada di Indonesia dengan tema 'Indonesiaku'. Yaitu tradisi lomba makan kerupuk serta hiasan serba merah-putih dan tulisan Diragahyu RI ke-72.

Filter yang berbasis teknologi Augmented Reality (AR) yang unik ini diharapkan bisa menambah kemeriahan perayaan 17 Agustus di Indonesia. Serta mengibatkan semangat kemerdekaan di hati para penggunanya.

Selain meluncurkan filter-filter tersebut, aplikasi BeautyPlus dan MakeupPlus mengadakan kampanye secara online. Detail tentang kampanye dapat dilihat di masing-masing akun Instagram @beautyplus_is dan @makeupplus_id.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.