Sukses

Anggunnya Denada dalam Balutan Tenun di Hari Kemerdekaan

Berikut penampilan Denada yang memukau saat menyanyi di Hari Kemerdekaan dalam balutan tenun.

Liputan6.com, Jakarta Selain diramaikan oleh petinggi negara yang menggunakan baju adat, perayaan HUT ke-72 RI juga dimeriahkan oleh sederet selebritas yang melantunkan suara merdunya untuk menghibur setiap tamu yang datang. Salah satu yang terlihat ialah penyanyi cantik Denada. Ia menyumbangkan suara emasnya di Istana Merdeka pada Kamis (17/8/2017).

Denada terlihat memesona dalam balutan gaun tradisional berbahan tenun rancangan desainer kenamaan Kursien Karzai. Gaun dengan perpaduan warna biru dan cokelat terlihat manis di tubuh aktris yang sempat berhubungan dengan Ihsan Tarore ini.

Untuk menambah anggun penampilannya pada HUT ke-72 RI ini, Denada menambahkan kalung bernuansa silver dan anting kecil untuk memberikan statement elegan. Selain itu, gaun tenun ini dipadukannya dengan platform heels bernuansa silver senada dengan aksesori lainnya.

 

Tenun pagi tadi di Istana Presiden 😍😍😍😍😍😍. Terimakasih @kursien.karzai 🙏🏾🙏🏾🙏🏾😊

A post shared by Denada Tambunan 🇮🇩 #KING (@denadaindonesia) on

Sementara untuk riasan wajah, seperti biasa Denada kerap tampil dengan riasan yang sempurna. Mulai dari mata yang dibuat smokey hingga warna lipstik nude natural tapi tetap memberikan kesan glamor.

Untuk penataan rambut, Denada tidak terlalu banyak bermain styling. Ia hanya mengikat rambutnya low ponytail yang dibuat rapi menyesuaikan acara HUT ke-72 RI yang bernuansa formal dan bertempat di Istana Merdeka.

Penampilannya dengan tenun ini mendapat komentar positif dari followers-nya. Banyak yang memuji ibu satu orang anak ini pada foto yang dibagikannya melalui akun Instagram @denadaindonesia.

"Pesona ibu @denadaindonesia makin bersinar ...salam bahagia merdeka ibuu," tulis @rizki1812 pada kolom komentar.

"ibbuuu kerennn abizzzz... bangga denganmu.....@denadaindonesia," komentar @dewifransiscamayasarii.

"aduhhh....cantiknya..," tulis @ekasrisemerti berkomentar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.