Sukses

UNIQLO Bagikan Inspirasi Tampil Stylish di Hari Kemerdekaan

Lengkapi beragam kegiatan Anda saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan rekomendasi gaya berpakaian dari UNIQLO.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus, UNIQLO menampilkan beberapa inspirasi gaya berpakaian yang bisa Anda kenakan saat memeriahkan acara Hari Kemerdekaan. Seperti apa rekomendasi dari UNIQLO? Simak tiga produk yang menjadi highlight berikut.

UNIQLO menawarkan AIRism untuk melengkapi gaya Anda menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Dengan bahan yang sejuk dan nyaman, ringan serta elastis mengikuti bentuk tubuh sehingga cocok untuk beragam kegiatan di segala suasana. Bisa menjadi pilihan bagi Anda saat melakukan kegiatan perlombaan 17 Agustus seperti lomba tarik tambang, lomba lari maupun aktivitas di luar ruangan lainnya. AIRsim terdiri dari AIRism Seamless, Reguler dan Mesh.

Lengkapi beragam kegiatan Anda saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan rekomendasi gaya berpakaian dari UNIQLO. (Foto: Uniqlo Indonesia)

Kemudian, ada pilihan kaos berkerah untuk kegiatan sehari-hari. Anda akan bebas keringat saat melakukan aktivitas di luar ruangan. DRY EX Polo memiliki bahan yang lembut, cepat kering dan membuat Anda bebas untuk bergerak serta desain geometris yang menambah kesan gaya saat dikenakan. Bagi Anda yang menyukai desain sederhana, tersedia koleksi Dry Pique yang terbuat dari 100 persen katun Supima serta dibuat dengan cermat mulai dari kerah hingga tepi jahitan. DRY-EX dan DRY Pique merupakan pilihan yang tepat untuk acara resmi bersama keluarga ataupun teman-teman dalam merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lengkapi beragam kegiatan Anda saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan rekomendasi gaya berpakaian dari UNIQLO. (Foto: Uniqlo Indonesia)

Lalu rekomendasi produk yang terakhir adalah koleksi UNIQLO Jaket Parka yang akan membuat penampilan Anda terlihat keren. Pocketable Parka menggunakan bahan yang tipis dan ringan, cocok untuk beragam kegiatan. Mudah dibawa dan disimpan serta dilengkapi material anti air, jaket ini sangat cocok untuik dikenakan saat perjalanan ke luar kota. Untuk Anda yang cepat bosan dengan satu gaya berpakaian, Reversible Parka dapat menjadi pilihan. Jaket Parka ini dapat dikenakan bolak balik serta tersedia untuk pria, wanita dan anak-anak.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.