Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Rahasia Pisang dan Alpukat untuk Kulit

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (16/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Pisang dan alpukat bukan hanya enak dikonsumsi tapi ternyata juga punya khasiat bagi kesehatan kulit, terlebih bagi Anda yang punya kulit kering. Pisang dan alpukat bisa digunakan untuk membuat masker wajah dan sudah banyak dipraktikkan untuk membuat kulit wajah makin sehat. Bersama dengan dua berita lain, artikel tentang khasiat pisang dan alpukat bagi kesehatan kulit menjadi yang terpopuler.Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Rabu (16/8/2017). Manfaat Pisang dan Alpukat untuk Kecantikan yang Belum Diketahui

Sudah menjadi rahasia publik bahwa mengonsumsi buah memberikan banyak manfaat untuk kulit, salah satunya buah pisang dan alpukat. Selain untuk dimakan, Anda juga dapat menggunakan buah untuk membuat masker wajah sendiri di rumah.Terlebih bagi Anda pemilik kulit kering, selain mudah mengelupas dan sensitif, kulit kering juga membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Anda pemilik kulit kering sangat dianjurkan untuk mengonsumsi buah dan juga menggunakan masker alami dari buah-buahan. Baca selengkapnya di sini.

Seorang Ayah Berhasil Dandan Mirip Galgadot hingga Kim Kardashian

Jika dilihat sekilas, rasanya tak ada yang unik dari sosok Paolo Ballesteros. Namun, jika Anda menelisik akun Instagram miliknya @pochoy_29, siapa sangka dirinya mampu bertransformasi menjadi beberapa wajah selebritas wanita ternama dunia.Paolo merupakan seorang ayah, dengan segudang talenta. Dirinya menggeluti karier di bidang makeup artist, aktor dan sukses sebagai seorang model. Namun, warganet dikejutkan dengan talenta dirinya dalam bidang tata rias wajah. Baca selengkapnya di sini.Jangan Coba-Coba 6

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perawatan Kulit Ini Sendiri di Rumah

 Perawatan kulit memang telah menjadi satu hal yang wajib dilakukan, terutama bagi Anda yang peduli terhadap kecantikan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa perawatan kulit cukup menghabiskan biaya dan tenaga.Inilah mengapa beberapa trik melakukan perawatan kulit sendiri di rumah cukup diminati oleh banyak orang dan menjadi tren, apakah Anda salah satunya? Berikut ini adalah beberapa perawatan kulit yang justru jangan pernah Anda coba sendiri di rumah. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.