Sukses

4 Warna Rambut Meleleh yang Akan Jadi Tren

Tren pewarnaan rambut terbaru selalu ditunggu-tunggu. Ini tiga warna yang akan jadi tren.

Liputan6.com, Jakarta Permintaan pewarnaan rambut terus meningkat setiap tahunnya. Maklum saja, mewarnai rambut sudah menjadi kebutuhan sebagian orang. Bahkan ada orang yang gonta-ganti warna rambut setiap bulan bahkan hitungan minggu.

Tren pewarnaan rambut terbaru pun selalu ditunggu-tunggu. Sebab, layaknya pakaian, rambut juga dapat membuat penampilan semakin menarik sehingga saat mengikuti tren, Anda akan terlihat lebih kekinian.

Matrix menghadirkan sebuah tren pewarnaan rambut terkini bernama Color Melting. Ini merupakan teknik pewarnaan rambut yang memadukan tiga warna atau secara lembut, natural, dan menyatu sempurna sehingga menciptakan efek meleleh pada rambut.

"Teknik ini adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan meniru pola alami warna rambut yang makin menerang di ujung rambut," ujar National Education Manager Matrix Indonesia, Patricia Lauretta Viola, di Jakarta, Selasa (15/8/2017).


Berikut warna yang akan menjadi tren tersebut.

1. Ash atau keabuan adalah warna abu-abu yang dicampurkan dengan warna hitam, abu-abu tua dan muda, serta putih.

2. Violet atau keunguan adalah warna ungu yang dicampurkan dengan warna seperti lavender, fuschia, hingga merah muda.

3. Red atau kemerahan adalah warna merah yang dicampurkan dengan warna merah muda, putih, cream, hingga rose gold.

4. Creative adalah seluruh palet warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.