Sukses

Pacu Adrenalin dengan Mencoba Wahana Ekstrem di Jepang

Jika berlibur ke Jepang, jangan lupa mencoba permainan roller coaster Arashi yang menengangkan tapi juga seru.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pencinta permainan ekstrem, tentu saja roller coaster menjadi salah satu permainan yang wajib dicoba. Namun, bagaimana dengan roller coaster yang satu ini?

Nagashima Spa Land yang berada di Perfektur Mie, Kuwana, Jepang, menawarkan sebuah permainan roller coaster yang sangat memacu adrenalin Anda. Jika biasanya roller coaster yang Anda naiki seperti kereta biasa, tapi tidak dengan roller coaster yang diberi nama Arashi ini.

Roller coaster Arashi merupakan permainan roller coaster  empat dimensi yang terdiri dari empat rangkaian pada masing-masing kereta untuk dua orang. Mengapa cukup menegangkan? Karena Arashi tak hanya diam mengikuti lajur rel, tapi juga bergerak dan berputar-putar. Sehingga orang yang naik akan merasakan sensasi di bolak-balik di atas udara sambil berputar-putar.

Terasa sangat menakutkan sekaligus menyenangkan, bukan? Jika Anda berlibur ke Jepang, jangan lupa untuk mengunjungi Perfektur Mie di Kanawa dan merasakan sensasi seru naik roller coaster Arashi yang berbeda dari biasanya. Berani?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.