Sukses

Nindy Jadi ABG Seksi Lagi dengan Oversized Tee Rp 15 Juta di WTF

Penyanyi Nindy yang juga ibu dua anak ini berhasil menciptakan gaya muda ala ABG tanpa buka-bukaan dan maksa saat datang ke We The Fest 2017

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nindy tak mau ketinggalan meramaikan festival musik We The Fest 2017 akhir pekan lalu. Tak mau kalah dengan pengunjung yang sebagian besar ABG, ia pun total mempersiapkan penampilannya from head to toe.

Dimulai dari rambut yang di-styling dengan double bun dan sisanya dibiarkan tergerai. "Rambutnya dimodelin gini biar kayak ABG, karena nanti yang dateng kebanyakan ABG," kata Nindy di insta story-nya kemarin, Minggu (14/8/2017).

 

Make-up semalam dari @yayihanoum. Hair Do dari @iwantaufik_ ❤️❤️❤️

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Menggandeng Celebrity & Fashion Stylist Erich Al Amin, ibu dua anak ini memilih oversied tee warna putih dengan print tubuh wanita memakai dress kulit dari Moschino. Ilusi print di oversized tee seharga Rp 15 juta itu membuat tampilan seksi yang berbeda tanpa harus berpakaian terbuka.

 

@we.the.fest Outfit: @moschino @bluebellind Fashion Stylist: @erichalamin Make-up: @yayihanoum Hair: @iwantaufik_

A post shared by Anindia Yandirest Ayunda (@nindyparasadyharsono) on

Ia melengkapi kesan sensual dengan menambahkan stoking jaring dan choker dari H&M. Aksesori lain yang melengkapi gaya ABG mama muda ini adalah sling bag Celine seharga Rp 30 juta, sunglasses Gucci, dan anting hoop berukuran besar.

Gaya ABG Nindy pun banyak mendapat pujian dari follower instagramnya:

Gaya busana Nindy saat datang ke festival musik We The Fest (Foto: Instagram Nindy)

@dinna1485newAbegeh beranak 2 @nindyparasadyharsono 😂😂😂,,nihh mustinya kita2 tuh ky gini wlw udh pnya anak 2 ttp ketje badaii keyen bgt nih emak yg 1 ini always trendy dmn dan kpn sajah 👍

@vdanaiaSo ketjeeeeeeehhh ngetssss kak @nindyparasadyharsono hot moms like it 😍😍😍😍😍

@ocyhefnyIni ibu beranak 2? Ga keliatan! Terlalu keceee ABG nya 😍❤️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.