Sukses

Intip Jas Hujan Garuda Kekinian Kaesang dan Gibran Jokowi

Berikut jas hujan Garuda Tugas Negara Bos dari Kaesang dan Gibran Jokowi yang kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Anak sulung presiden Jokowi, Gibran Rakabuming memang dikenal sebagai pengusaha sukses. Hal ini terlihat dari sederet jenis usaha yang telah dibesarkannya seperti jasa katering Chili Pari hingga Markobar. Yang terbaru Gibran mengajak sang adik Kaesang untuk membuat usaha jas hujan unik dengan tulisan-tulisan nasionalis.

Pada jas hujan yang dijual oleh dua putra Jokowi ini dikenal dengan nama jas hujan Garuda. Pada bagian belakang jas, terlihat tulisan "Tugas Negara Bos" yang ditulis dengan huruf kapital berwarna merah. Sementara gambar Garuda terlihat gagah melekat pada bagian dada jas sebelah kiri.

Tulisan Tugas Negara Bos juga terlihat dituliskan pada bagian bawah gambar Garuda. Pada tas jas hujan ini juga dilengkapi kata-kata lainnya bertuliskan "Aku Punya Tugas Sendiri untuk Negara,"

Sementara untuk desainnya, tidak jauh beda dengan jas hujan pada umumnya. Jas hujan Kaesang dan Gibran Jokowi ini terdiri dari atasan dan bawahan berupa celana panjang. Material yang berwarna putih transparan membuat jas hujan ini semakin unik. Pada bagian atasan dilengkapi dengan hoodie dan ritsleting di bagian depan. Sedangkan pada bagian bawah diberikan belahan untuk memudahkan Anda bergerak lebih nyaman.

Hadirnya jas dengan konsep unik ini mulai dari material hingga tulisan nasionalis dan gambar Garuda sontak membuat jas yang diusung dua adik kakak Kaesang dan Gibran Jokowi ini diburu masyarakat khususnya anak muda. Sehingga pada awal diperkenalkan jas hujan garuda ini menjadi pilihan jas hujan kekinian.

Ditambah lagi, jas hujan dari Kaesang dan Gibran Jokowi ini pernah digunakan presenter kenamaan tanah air Najwa Shihab yang juga membagikannya pada akun Instagramnya @matanajwa. Anda tertarik untuk memiliki jas hujan kekinian ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penggunaan jas hujan saat hujan, bisa meminimalisir masuknya air yang mengenai bagian tubuh dan pakaian ketika berkendara dalam kondisi huja

    jas hujan

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Gibran Rakabuming Raka adalah putra sulung dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Gibran Rakabuming Raka

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi