Sukses

Jangan Sampai Pria Putus dengan Wanita Gara-Gara Hadiah Ini

Hadiah memang sangat menyenangkan ketika diberikan pada wanita. Namun ada kalanya, hadiah yang diberikan bisa jadi bencana.

Liputan6.com, Jakarta Hadiah memang sangat menyenangkan ketika diberikan pada orang lain, khususnya wanita. Namun ada kalanya, hadiah yang diberikan juga bisa menjadi bencana, dan dapat membuat Anda putus dari pasangan. Seperti yang dirilis dari lifehack.org, Senin (14/8/2017).

Timbangan berat badan
Timbangan berat badan memang bagus untuk kesehatan dan mengukur seberapa berat badan Anda, tapi tidak untuk wanita. Karena sebagian wanita akan menganggap timbangan berat badan, menandakan ada kesalahan di tubuh mereka yang harus diperbaiki dengan segera.

Voucher yoga atau gym
Yoga dan gym sangat baik untuk kesehatan, tapi tidak sebagai hadiah untuk wanita. Bila para wanita mulai mengeluh mereka butuh berolahraga seperti yoga atau gym, bisa saja mereka menginginkan kepedulian dari para pria yang menghargai fisik mereka. Bukan benar-benar diberikan hadiah olahraga berat yang tidak mereka inginkan.

Membeli peralatan dapur
Bila masih pacaran, membeli peralatan dapur bagi wanita, bisa saja bermakna lain bagi mereka. Karena bisa saja, mereka menganggap hadiah tersebut adalah takdir selamanya tinggal di dapur. Hadiah ini bisa diberikan ketika sudah berumah tangga, atau mereka benar-benar suka masak di rumah.

Tiket nonton olahraga
Pria suka menyaksikan bola, atau pertandingan olahraga lainnya secara langsung. Tapi wanita? Tidak ada yang tahu seperti apa pertandingan bola di matanya, apakah seperti ajang kencan atau sekedar mencuci mata. Atau mereka akan merasa diberikan waktu yang sangat tidak nyaman untuk kencan. Tiket ini bisa diberikan bila wanita Anda, benar-benar menyukai dan menginginkannya. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.