Sukses

4 Kelebihan Ini Hanya Dimiliki Wanita dengan Payudara Kecil

Siapa bilang wanita dengan payudara besar lebih memikat. Simak 4 kelebihan wanita dengan ukuran payudara lebih kecil berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Payudara merupakan bagian tubuh wanita yang sering menjadi permasalahan dalam penampilan. Banyak yang menyangka wanita dengan payudara besar lebih memikat. Namun kenyataannya, empat kelebihan ini hanya dimiliki wanita dengan payudara kecil, seperti yang diungkap en.rocketnews24.com, Minggu (13/8/2017).

Berlari jadi makin mudah
Wanita dengan payudara kecil akan memiliki kelebihan yang sangat baik ketika berlari. Karena mereka tidak perlu menahan getaran dari payudara ketika sedang berlari kencang. Tentunya wanita ini akan lebih mudah menyelesaikan lomba lari, bukan?

Bahu tidak pernah lelah
Wanita dengan payudara besar biasanya mengeluh punggung dan bahu selalu lelah, karena terikat kuat saat menggunakan bra. Sedangkan hal ini tidak perlu dirasakan oleh para wanita dengan payudara kecil. Jadi bahu dan punggung tidak mudah lelah saat beraktivitas sehari-hari.

Mudah memasukkan benda dalam kantong kemeja
Terkadang pakaian wanita memiliki fitur kantong pada bagian dada. Dengan ukuran payudara yang kecil, akan makin banyak benda yang bisa disimpan dalam kantong kemeja di bagian dada. Selain itu, Anda tidak perlu merasa risih, karena semuanya terasa pas tanpa harus memikirkan lingkar dada.

Lebih mudah dicintai pria kaya
Menurut penelitian, pria kaya dan mapan lebih sering memilih wanita dengan payudara yang kecil. Itu karena payudara besar sendiri melambangkan sumber kesejahteraan, sedangkan pria yang mapan tidak perlu lagi mencari kesejahteraan dari fisik. Sehingga pria kaya akan mencari kebahagiaan dari jati diri wanita yang sesungguhnya, tanpa memandang cantik atau tidaknya wanita dan ukuran payudara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.