Sukses

Rahasia Behati Prinsloo Levine Merawat Kulit Cantiknya

Berikut cara Behati Prinsloo Levine merawat keindahan kulit untuk meraih impiannya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kulit sehat terawat merupakan hal yang penting bagi wanita. Terlebih bagi supermodel dan sosial media influencer seperti Behati Prinsloo Levine. Istri personel Maroon 5, Adam Levine ini selain memiliki paras yang cantik, keindahan kulitnya pun membuat iri hampir semua wanita.

Baru-baru ini Behati membocorkan perawatan kecantikan kulit yang membuat penampilannya mengagumkan lewat sebuah video yang dirilis brand kecantikan SKI-II. Behati bersama dua selebritas lainnya yaitu Choi Soo Young SNSD dan LI Qin dari Cina ikut dalam kampanye kecantikan One Bottle Away From dari brand asal Jepang ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia Behati Prinsloo Levine

“Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini. Ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi mereka membawa keaslian konten dan keunikan tersendiri di media sosial. Kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya," kata Sandeep Seth Marketing Director Global SK-II.

Pada video ini, Behati Prinsloo mengungkapkan tantangan terbesar dari kulitnya. Ia juga membutuhkan pelindung untuk kulit cantiknya demi mendapatkan tujuan dalam hidup. Memiliki kulit yang indah menjadi salah satu cara menuju impian wanita kelahiran Namibia ini. 

Menurut Behati, merawat tubuh secara rutin menjadi salah satu persiapan menuju masa depan yang lebih baik. Bahkan Behati juga membagikan rutinitasnya merawat kulit cantiknya melalui media sosialnya untuk menginspirasi banyak wanita di dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.