Sukses

Ulang Tahun, Kylie Jenner Unggah Foto Seksi di Akun Instagram

Di hari jadinya yang ke-20, Kylie Jenner mengunggah foto seksi di Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Kim Kardashian tampaknya selalu menjadi sorotan media sosial. Kali ini adik tercintanya, Kylie Jenner, berulang tahun yang ke-20. Sejak kecil, Kylie memang terkenal dengan paras cantik dan sikap imutnya. Kylie terkenal dengan produk kecantikan yang dimilikinya. Tidak hanya itu, saja Kylie juga sempat menjalin hubungan dengan Tyga, rapper asal Amerika. Memasuki umur 20, Kylie mengunggah foto dirinya yang tampil sangat seksi dan menawan, Jumat (11/8/2017)

 

thanks for all the birthday wishes!

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Media sosial sedang diramaikan oleh akun Instagram Kylie, @kyliejenner. Kylie mengunggah fotonya menggunakan lingerie berwarna kuning, dan dibalut kimono berwarna merah. Di foto tersebut Kylie tampak sangat menawan dan seksi, ditambah rambut berwarna merah muda menambah kesan glamour pada foto tersebut. 

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 Di foto terbarunya, Kylie tampil dengan bikini berwarna merah muda. Foto sesi kali ini Kylie tampak lebih imut, dengan menggunakan serba berwana merah muda. Ia mengenakan Pumps shoes bermotif cherry, bikini dengan manik-manik, serta menduduki motor berwarna merah muda. Dalam foto ini, Kylie menampakkan tubuhnya yang seksi dan wajah sensualnya.

 

day at Mommy's 💛

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sehari sebelum hari ulang tahunya, Kylie juga mengunggah fotonya sedang sun-bathing. Kylie tampak menggunakan bikini berwarna peach dan duduk membusungkan dadanya, dengan caption day at Mommy's

Fellisia

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.