Sukses

Intip Sepatu Kekinian Gibran Jokowi Saat Bertemu dengan AHY

Intip sepatu kekinian Gibran saat bertemu dengan AHY beberapa saat lalu.

Liputan6.com, Jakarta Gibran Rakabuming Raka merupakan putra Presiden Jokowi yang sering tampil dengan gaya yang sederhana. Namun, pemandangan berbeda terlihat saat Gibran menyambut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat kunjungannya ke Istana, Jumat (11/78/2017).

Gibran terlihat mengenakan sneakers dari salah satu high brand dunia, Gucci. Sneakers putih dengan aksen stripes warna merah dan putih khas Gucci ini membuat penampilannya terlihat kasual, tetapi tetap rapi. Pada bagian stripes terlihat embellishment lebah berwarna gold, yang menambah mewah Gucci Ace Sneaker yang digunakan putra sulung orang nomor satu di Indonesia ini.

Pertemuan Gibran dengan AHY berlangsung setelah ia diminta sang ayah untuk menemani AHY. Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini bermaksud untuk menyampaikan undangan pembukaan Yudhoyono Institute. Setelah bertemu dengan Jokowi, AHY selanjutnya ditemani Gibran.

Mengenakan sneakers putih dan padu-padan busana santai, yaitu sneakers dan celana jeans, Gibran terlihat santai saat berdiskusi dengan putra sulung Presiden RI ke-6. Sementara AHY terlihat gagah dalam balutan padu-padan batik yang rapi.

Sepatu andalan Gibran ini terlihat kasual dan elegan. Diperkirakan sneakers putih dari Gucci yang digunakan Gibran ini memiliki harga berkisar Rp 7-8 juta. Anda tertarik untuk memiliki sneakers serupa dengan Gibran?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.