Sukses

Top 3 Hari Ini: Kualitas Diri Raline Shah Bikin Pria Tertarik

Simak tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (10/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Raline Shah mendadak ramai dibicarakan belakangan ini, karena baru saja menjadi komisaris independen sebuah maskapai berbiaya rendah, AirAsia Indonesia. Selain itu, tak dipungkiri kecantikannya membuat popularitas Raline Shah kian melesat. Karena itu, banyak para pria yang terpukau dengan kecantikannya.

Najwa Shihab merupakan salah seorang presenter televisi yang tidak hanya cantik, pintar, namun memiliki karakter unik. Tak hanya itu, penampilan dan gaya busananya juga mencuri perhatian. Meski sederhana, Najwa Shihab kerap terlihat smart memadupadankan busananya. 

Raline Shah dan Najwa Shihab kini menjadi wanita yang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Dalam beberapa hari terakhir, sepak terjang dua wanita cantik ini membuat orang bertanya-tanya, manakah yang lebih baik? Keputusan yang diambil oleh Raline Shah atau Najwa Shihab?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (10/8/2017).

1. 5 Kualitas Diri Raline Shah yang Bikin Pria Bertekuk Lutut

Raline Shah [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Citra Raline yang muda dan gemar traveling ke seluruh dunia membuatnya cocok untuk memegang peran tersebut. Alumnus National University of Singapore ini memang hobi traveling. Ia memiliki kualitas diri yang sanggup membuat siapapun terpukau. Setidaknya ada lima hal di dirinya yang mampu membuat siapapun jatuh hati. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Najwa Shihab Akhiri Mata Najwa dengan Signature Style Barunya

Berikut perubahan gaya busana Najwa Shihab satu tahun terakhir yang sarat dengan sentuhan kain etnik. (foto: instagram/najwashihab)

 Najwa Shihab merupakan salah seorang presenter televisi yang tidak hanya cantik, pintar, namun memiliki karakter unik sehingga mudah mengambil hati masyarakat. Selain itu penampilan dan gaya busananya juga mencuri perhatian. Meski sederhana, Najwa Shihab kerap terlihat smart memadupadankan busananya. Hal ini terlihat saat memandu program andalannya Mata Najwa juga di kesehariannya. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Antara Raline Shah - Najwa Shihab Mana Keputusan Karier Terbaik?

Ilustrasi Raline Shah - Najwa Shihab

Raline Shah dan Najwa Shihab kini menjadi wanita yang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Dalam beberapa hari terakhir, sepak terjang dua wanita cantik ini membuat orang bertanya-tanya, manakah yang lebih baik? Keputusan yang diambil oleh Raline Shah atau Najwa Shihab? Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.