Sukses

Tak Kalah Cantik, Gaya Raline Shah Foto dengan Selebritas Dunia

Saat berfoto dengan selebritas ikon fashion dunia pun Raline tak kalah cantik dan modis.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan aktris Raline Shah sudah tak perlu diragukan lagi. Kulitnya yang bersih, matanya yang bening, bibirnya yang penuh, dan tubuh yang langsing semampai membuat siapa pun terpesona.

Namun, tidak spesial jika kecantikannya tidak bisa menyaingi kecantikan internasional. Berprofesi di dunia hiburan membuat Raline Shah cukup sering menghadiri acara-acara bergengsi.

Acara-acara itu tak hanya sekelas nasional, tetapi juga internasional. Maka kesempatannya untuk bertemu dengan pesohor dunia pun cukup besar.

Menariknya, ia juga cukup sering mendapatkan kesempatan emas untuk ber-selfie dengan selebritas dunia tersebut. Misalnya pada ajang New York Fashion Week, Raline Shah berfoto dengan selebritas Paris Hilton.

Terkenal sebagai ikon fashion, Paris Hilton pun terbiasa tampil modis dan berkelas. Namun, Raline Shah dapat mengimbanginya. Misalnya, dengan sama-sama mengenakan kacamata hitam.

 

Raline Shah dan Paris Hilton

Tak hanya Paris Hilton, Raline Shah juga pernah berfoto dengan supermodel Kendall Jenner. Wanita kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 tak mau kalah modis dengan Kendall.

sumber: Instagram Raline Shah

 

Saat sang supermodel mengenakan tanktop hitam dan jaket hoodie serta kacamata besar, Raline Shah mengenakan blouse dan scarf berwarna oranye dengan motif geometri. Dengan riasan sederhana, ternyata Raline Shah tak kalah tampil memukau, ya!

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.