Sukses

Gaya Seksi Nagita Slavina Mirip Beyonce Pakai Short-Suit Merah

Nagita Slavina kompak memakai short suit atau jas dengan celana pendek bareng Rafathar saat hadir di premiere Rafathar The Movie

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rafathar tampil spesial dalam gala premiere film Rafathar The Movie. Mereka kompak memilih short suit merah yang smart dan fun.

Terutama Nagita Slavina dan Rafathar yang kompak memakai celana pendek sebagai pasangan blazer merah mereka. Nagita memilih model blazer klasik dengan empat kancing di depan.

Nagita Slavina memakai short-suit merah saat hadir di acara premiere film Rafathar The Movie (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Sementara model blazer Rafathar dirancang sama dengan Raffi Ahmad yang memiliki garis hitam. Namun Rafathar memakai celana pendek sementara Raffi celana panjang dengan warna hitam.

Selain disesuaikan dengan outfit Rafathar dalam film yang memakai training suit merah, warna tersebut juga tepat dipilih untuk menarik perhatian. Terlebih Memsye, begitu sapaan Nagita Slavina yang tampil pede dengan short.

Blazer merah seperti Nagita Slavina juga pernah dipakai Beyonce dan Selena Gomez yang sama-sama mempunyai tubuh curvy. Beyonce memadukan blazer merah dengan celana pendek denim.

Nah, siapa bilang tubuh montok atau curvy tak bisa memakai celana pendek? Pilih blazer berukuran panjang dan celana pendek berpotongan longgar. 

Anda juga bisa tetap memakai lipstik warna merah dengan rambut digerai tanpa membuat penampilan terlihat berlebihan. Tertarik untuk mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.