Sukses

Dylan Sada, Sosok Nyentrik di Media Sosial yang Inspiratif

Sebagai model, pencipta lagu, penyanyi, fotografer, dan juga social media activist membuat kita ingin mengenal lebih jauh Dylan Sada.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin bagi sebagian dari kalian sudah mengenal sosok Dylan Sada atau bahkan jika ada yang masih asing mendengar namanya, kini saatnya Anda untuk tahu lebih jauh tentang sosoknya tersebut.

Dylan Sada merupakan pribadi inspiratif yang banyak membagikan aktivitasnya dalam media sosial miliknya terutama akun Instagram @dylan_sada, bahkan dirinya juga aktif menulis blog yang bisa Anda baca di www.dylansada.com.

Sebagai seorang Digital Activist, sosoknya terbilang unik, memiliki wajah dan gaya yang khas Asia, membuat banyak orang ingin tahu lebih lanjut akan personality yang dimilikinya. Pemilik nama asli Aldila Wulandari ini pun berbagi cerita dengan tim Visionare yang dikemas dalam sebuah sajian menarik berdurasi 6 menit.

Dalam video tersebut Dylan mengungkapkan bagaimana kehidupan dirinya saat pertama kali pindah ke New York. Dalam video interview tersebut, dirinya mengatakan bahwa hal yang pertama dilakukan saat dirinya pindah ke New York adalah berpesta dan menjalin networking bersama orang-orang baru yang ditemuinya saat pesta berlangsung. Menurut Dylan, networking merupakan salah satu kunci penting untuk memperluas jaringan serta membuka jalan terhadap suatu hal baru yang menarik untuk dilakukan.

Dalam video wawancara tersebut, dirinya juga bercerita akan project pertama yang membawa dirinya ke dunia modeling. Selain itu, ia juga bernostalgia dengan bercerita bagaimana dirinya mulai menggeluti dunia digital dan mengungkapkan objek favorit apa saja yang gemar ia posting dalam media sosial miliknya. Dylan juga berbagi kisah akan media sosial favoritya.

Ingin tahu dan kenal lebih dekat dengan Dylan Sada? yuk simak video pendek berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.