Sukses

Mau Jelajah Hong Kong, Simak 4 Tempat Top dari Marischka Prudence

Tempat apa saja yang jadi top di Hong Kong oleh traveler Indonesia Marischka Prudence?

Liputan6.com, Jakarta Menjelajahi Hong Kong memang tidak ada habisnya, bahkan turis Indonesia bisa sampai berkali-kali ke kota metropolis ini. Lalu tempat apa saja yang jadi top oleh traveler Indonesia Marischka Prudence? Inilah beberapa di antaranya.

Belanja di pusat kota
Hong Kong sudah dikenal sebagai surga belanja, bagi para pelancong yang datang ke sini. Baik itu belanja baju, sekedar belanja oleh-oleh, hingga menikmati berbagai kuliner, yang ada di jalanan Hong Kong. Menurut Marischka Prudence, untuk yang pertama kali datang, belanja menjadi hal wajib dilakukan.

Aktivitas outdoor di Victoria Peak
Ternyata meski dianggap kecil, Hong Kong menyimpan berbagai potensi wisata alam yang jarang diketahui orang-orang. Baik wisata pantai, wisata gunung, hingga tracking yang bisa membawa suasana baru dari Hong Kong. Tentunya bagi para milenial yang datang ke Hong Kong, kegiatan ini bisa dimanfaatkan mengisi instagram.

Taman bermain di Hongkong Disneyland
Menghabiskan waktu di Hong Kong dengan mengunjungi taman bermain merupakan sebuah pilihan yang tepat. Berbagai taman bermain berkelas dunia ada di kota ini, mulai dari Disneyland Hong Kong hingga Ocean Park yang dapat dikunjungi segala usia. Tentunya bermain bersama keluarga akan lebih meriah bukan?

Berpetualang di UNESCO Global Geopark Hong Kong

“Tempat favorit yang mau dikunjungi kalau ke Hong Kong sih Geopark, karena luas banget untuk dijelajahi,” ujar Marischka Prudence, Kamis (3/8/2017).


Selain menyimpan berbagai aktraksi wisata yang menantang, Geopark Hong Kong juga menyajikan pemandangan indah yang tidak akan ditemui di belahan dunia lainnya. Tentunya keragaman ini menjadi kesukaan Marischka Prudence yang mencintai lautan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.