Sukses

Menurut Data, Selop Gucci Ini Mahal, Namun Layak Dimiliki

Simak di sini alasan mengapa selop Gucci yang mahal ini layak Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Ya, Anda pasti telah mengenal selop Gucci yang satu ini. Karena selop inilah, sekarang berbagai label fashion lainnya turut mengeluarkan tren selop yang sama.

Tak heran jika dimana-mana Anda melihat orang-orang mengenakan selop ini. Namun, jangan salah, bukan karena banyak orang memakainya, selop ini dijual dengan harga murah.

Selop Gucci ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp 15.000.000. Tentu, harga yang cukup fantastis untuk menghabiskan uang Anda, bukan?

Namun ternyata, menurut hasil pengamatan dari Footwear News, selop Gucci ini memiliki nilai jual kembali yang cukup baik. Artinya, ketika Anda membelinya, kemudian bosan dan ingin menjualnya kembali, jangan khawatir harganya akan jatuh, karena selop ini dinilai memiliki nilai yang cukup baik, seperti dilansir dari whowhatwear.com, Jumat (4/8/2017).

Bahkan menurut beberapa situs, seperti Resale The Real Real, selop ini bisa dijual kembali dan Anda akan mendapatkan 80% dari nilai awalnya. Menakjubkan, bukan?

Jadi lain kali Anda ingin membeli sepatu, cobalah selop Gucci yang satu ini, karena tidak ada alasan untuk merasa rugi ketika ingin menjualnya kembali. Apakah Anda telah memiliki selop Gucci ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.