Sukses

Gaya Mantu SBY, Aliya Rajasa Hamil Anak Ketiga

Berikut gaya menatu SBY, RubyAliya Rajasa saat memberikan kabar gembira tengah hamil anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Republik Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono saat ini mendapatkan kabar gembira, pasalnya sang menantu Aliya Rajasa dari anak keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas ini dikabarkan sedang hamil anak ketiganya. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Siti Ruby Aliya Rajasa melalui akun instagram pribadinya @ruby_26.

Aliya Rajasa membagikan kabar gembira berupa foto bersama keluarga dan dokter. Aliya terlihat tengah melakukan pemeriksaan kehamilan ke dokter. Ditemani sang suami, anak dari mantan menteri Hatta Rajasa ini terlihat sumringah.

Pada keterangan fotonya, Aliya membagikan kebahagiaannya dengan menuliskan bahwa semua keluarga merasa bahagia dengan kehadiran calon bayi ini. Aliya Rajasa terlihat mengenakan blouse putih yang dipadukannya dengan rok di bawah lutut dengan aksen patch berbentuk bunga.

 

Baby visit😍 sehat sehat yah nak🤗😘😊 we're so happy to see your little dance😍😘😍#BabyNumber3onTheBun #EBYFamily

A post shared by Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono (@ruby_26) on

"Baby visit. Sehat-sehat yah nak. We're so happy to see your little dance #BabyNumber3onTheBun #EBYFamily," tulis Aliya pada akun Instagramnya.

Pada foto tersebut terlihat Aliya sedang menggendong anak keduanya. Sementara juga terlihat sang suami Ibas dan ibu mertuanya, Ani Yudhoyono menemani.

Tidak hanya keluarga, kabar gembira ini juga disambut baik oleh teman-teman, masyarakat dan para followers-nya. Para pengikutnya di Instagram memberikan doa untuk bayi dan ibunya.

"Wahhh, selamat Layy, sehat" yaa ♥️," tulis @bungasmara.

"Semoga baby girls ya mom aliya....," komentar @yuniarnurlatifah.

Kehadiran calon bayi ini akan menyempurnakan keluarga kecil Ibas dan Aliya Rajasa. Sebelumnya mereka telah mempunyai dua putera tampan Airlangga Satriadhi Yudhoyono dan Pancasakti Maharajasa Yudhoyono.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.