Sukses

3 Rekomendasi Scarf Keren Asli Buatan Lokal yang Wajib Punya

Ingin punya scarf dengan motif yang cantik? Intip tiga rekomendasi scarf keren dari brand lokal berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Scarf atau selendang berbentuk segiempat ini kini sedang digandrungi oleh para wanita urban. Selain dapat dikenakan sebagai hiasan leher dan headpiece, scarf juga sering dijadikan sebagai penutup kepala atau hijab.

Seiring perkembangan fashion, scarf kini memiliki beragam motif dan material yang beragam. Mulai katun hingga satin silk yang lembut.

Nah, bagi Anda yang ingin tampil cantik dengan scarf dan masih bingung beli di mana, Liputan6.com memberikan tiga rekomendasi brand lokal yang menampilkan beragam pilihan scarf dengan motif yang unik dan stylish.

1. Pootik

Pootik merupakan brand lokal yang menawarkan beragam pilihan scarf dengan material satin silk yang lembut serta motif berwarna ceria. Ukuran scarf yang cukup besar juga bisa dijadikan sebagai hijab.

2. Iwear22

 

Flamingo in summer IDR 89.000 Size 14x125

A post shared by I WEAR 22 Glasses Strap (@i_wear22) on

Brand lokal yang fokus pada beragam aksesori lucu seperti glasses strap, anting dan strap bag ini juga menawarkan berbagai motif scarf yang lucu. Misalnya saja motif flamingo, bunga daisy atau kelinci.

3. Koolastuffa

Bagi Anda pecinta motif monokrom, wajib lirik brand lokal yang satu ini, nih! Karena Koolastuffa menawarkan scarf dengan motif digital painting yang tak biasa dan didesain sendiri. Warna-warna netral seperti hitam dan putih menjadi ciri khas dari Koolastuffa.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.