Sukses

Kulit Wajah Kencang Dengan Botox Tanpa Disuntik

Perawatan terbaru botox dan suntik dari Eurolabskin memudahkan Anda mendapatkan kulit kencang dan lembap tanpa rasa sakit.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kekenyalan kulit semakin berkurang bahkan mulai muncul tanda-tanda penuaan seperti keriput. Hal ini membuat Anda kurang percaya diri pada penampilan. Oleh karena itu, banyak wanita saat ini yang memilih langkah perawatan kulit menggunakan botox. Namun, penggunaannya dengan melakukan injeksi dengan proses suntik ke dalam kulit membuat sebagian wanita masih ragu dan takut melakukannya.

Melihat hal ini, klinik kecantikan Eurolabskin memberikan perawatan terbaru botox tanpa suntikan. Perawatan yang bernama Interdermal Botox Facial Therapy (IBFT). Menggunakan inovasi terbaru dan teknologi, IBFT ini merupakan perawatan pertama di Indonesia yang menggunakan Botox dan serum dengan menggunakan mesin DermaElektroPoration. Alat ini mampu berfungsi memasukkan partikel serum sempurna hingga ke lapisan epidermis tanpa rasa sakit. Sehingga Anda tidak perlu takut untuk Botox dengan proses suntikan.

"Perawatan ini memang kita pikirkan dan hadirkan untuk pelanggan yang ingin melakukan botox namun takut disuntik. Saat proses perawatan, pasien tidak akan merasa sakit," kata dr Renobulan Sanusi, dokter kulit di Eurolabskin, Rabu (19/26/2017).

Perawatan botox tanpa suntik ini menggunakan cairan botox yang dikombinasikan dengan serum-serum sesuai dengan permasalahan kulit Anda. Terdapat empat jenis serum yang bisa Anda gunakan yaitu rejuvenation serum yang berfungsi mencerahkan, melembapkan, meratakan warna kulit, dan mengencangkan kulit.

Sementara bagi Anda dengan permasalahan jerawat dapat menggunakan anti acne serum. Kemudian untuk kasus pasien dengan tanda-tanda penuaan yang sudah mulai muncul seperti flek hitam dan keriput dapat memilih menggunakan serum anti aging serum. Terakhir untuk lightening serum yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit yang kusam dan melembapkannya.

"Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit mulai dari normal, kering hingga kombinasi. Serum juga disesuaikan dengan permasalahan kulit pasien," kata dr Bulan.

Karena proses memasukkan botox dan serum dilakukan dari luar lapisan kulit tentu membutuhkan beberapa kali treatment untuk mendapatkan hasil maksimal. Namun hasil sudah terlihat pada awal perawatan. IBFT ini membutuhkan 6 kali perawatan dengan rentang waktu yang telah ditentukan. Penggunaan serum juga diatur dokter kulit berpengalaman untuk hasil wajah tampak memesona lebih kencang dan kenyal.

"Karena tidak disuntik tentu hasilnya membutuhkan waktu lebih lama. Untuk hasil maksimal kita lakukan treatment ini selama enam kali dengan intens," kata dr Bulan.

Proses perawatan IBFT ini juga tidak lama, hanya berkisar 15 sampai 20 menit. Sebelum melakukan treatment wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu. Kemudian dilakukan microdermabrasi atau scrub untuk mengelupaskan kulit mati. Setelah itu dilanjutkan dengan ekstraksi untuk mengangkat komedo dan memastikan kulit bersih sebelum dimasukkan botox dan serum.

Selanjutnya cairan botox dan serum dimasukkan ke dalam kulit dengan alat DermaElectroPoration. Proses ini seperti pemijatan wajah tanpa rasa sakit. Terakhir wajah diberikan masker untuk menutup pori-pori dan menyegarkan wajah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.