Sukses

Model Pria Ini Masih Terlihat Tampan, Meski Berusia 50 Tahun

Model pria asal Singapura, Chuando Tan masih terlihat segar dengan kulit mulus dan tubuh atletis di usia 50 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin terlihat muda dan bebas dari tanda-tanda penuaan. Model asal Singapura, Chuando Tan menggemparkan media sosial dengan penampilannya yang tampan meski berusia 50 tahun. Penampilannya yang terlihat seperti tidak pernah menua ini, membuat masyarakat terheran.

Chuando Tan berprofesi sebagai model dan membagikan foto-fotonya ke media sosial miliknya. Hampir tidak terlihat tanda-tanda penuaan seperti keriput pada diri pria ini. Bahkan selain kulitnya yang kencang, ia juga tampil dengan wajah yang tampan dan gaya stylish bak remaja.

Penampilan segar dari Chuando Tan tentu mengundang tanya apa rahasia model yang berusia setengah abad ini bisa tampil segar dan keren. Seperti dilansir dari situs Dailymail, Selasa (25/7/2017), bintang majalah kesehatan Disciplines ini bahkan memiliki tubuh atletis dengan perut sixpack. 

Tan mengaku ia melakukan olahraga secara rutin dan kebiasaan untuk tidak mandi saat larut malam adalah salah satu rahasia untuk tubuh dan wajahnya yang tetap segar bak pria muda. Selain itu, pola makan yang sehat dan kecintaan makanannya pada menu pedas juga mendukung tubuh atletisnya sehingga tidak terlihat tanda-tanda penuaan pada kulitnya.

 

Why are we constantly drawn to things that we shouldn't have 😂🙈

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

"Aku rutin berolahraga dan oh ya aku suka makanan pedas seperti ayam hainan," kata Chuando Tan.

Selain itu, faktor gen juga menjadi pendukung penampilannya yang tetap muda dan tidak ada keriput. Ia juga memiliki gaya busana yang kekinian sehingga membuat penampilannya semakin terlihat muda.

 

#Newyear #resolution "I'll be back!" 😂💪

A post shared by CHUANDO (@chuando_chuandoandfrey) on

Seperti pada salah satu foto yang diunggahnya di akun instagram @chuando_chuandoandfrey, ia bergaya dengan padu-padan kemeja dan jaket kulit. Rambutnya juga ditata rapi dengan potongan yang stylish. Pria ini tetap terlihat tampan bak remaja tanpa terlihat tanda-tanda penuaan di usia 50 tahun.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.