Sukses

Cantiknya Adik Zayn Malik yang Kini Berhijab

Waliyha Azad, adik perempuan Zayn Malik kini tampil cantik dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Waliyha Azad merupakan salah satu adik perempuan dari Zayn Malik yang kini sedang hangat diperbincangkan dengan tampilan barunya yang inspiratif. 

Tidak seterkenal sang kakak, namun Waliyha Azad pernah terlihat dalam video klip "Story of My Mife" yang merupakan salah satu lagu dari One Direction pada tahun 2013 silam.

Lama tak terlihat, kini publik dikejutkan dengan penampilan barunya lewat postingan foto terbaru dirinya mengenakan hijab.

Sebelumnya Waliyha identik dengan rambut panjangnya yang ikal dan tebal. Namun kini, ia memilih untuk menutup mahkotanya tersebut dengan mengenakan hijab.

Waliyha kerap kali terlihat dengan gaya hijab modern. Yaitu dengan model sederhana yang tampak chic saat dipadukan dengan pakaian yang ia kenakan sehari-hari.

Jika dilihat dari postingan dalam akun instagram miliknya, Waliyha sudah mengenakan hijab sejak awal Januari lalu. Namun, memang belum konsisten menggunakannya. Penasaran seperti apa tampilannya? Simak potretnya berikut ini.

1. Tampil stylish dengan paduan hoop earrings

 

A post shared by @waliyha.azad on

 

2. Kombinasi senada dengan pakaian yang dikenakan

 

A post shared by @waliyha.azad on

 

3. Palet hijau memberikan kesan mewah pada tampilannya

 

A post shared by @waliyha.azad on

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.