Sukses

Gaya Memikat Zac Efron dalam Peluncuran Film Baywatch

Dalam balutan jas HUGO BOSS, Zac Efron tampil memukau saat peluncuran film Baywatch beberapa waktu lalu di Miami, Florida.

Liputan6.com, Jakarta Jas memang merupakan gaya tepat yang bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara formal. Begitu juga yang dilakukan oleh Zac Efron. Aktor satu ini terlihat mengenakan setelan Jas lansiran brand ternama pria HUGO BOSS.

Aktor yang merupakan Brand Ambassador dari HUGO Man fragrance ini memilih jas bernuansa biru dari koleksi terbaru HUGO suit Spring/ Summer Collection 2017.

Dalam balutan jas HUGO BOSS, Zac Efron tampil memukau saat peluncuran film Baywatch beberapa waktu lalu di Miami, Florida. (Foto dok: Hugo Boss)

Pada ajang premier film Baywatch yang ia bintangi ini, terlihat setelan jas bernuansa biru navy dengan aksi tekstur yang membuat tampilan jas nya tampak unik dan tak membosankan. Pemilihan warna navy yang dipadukan dengan kemeja bernuansa putih serta dasi bernuansa senada dengan jas sangat tepat digunakan pada acara yang diselenggarakan di Miami, Florida yang kental akan suasana tropis. Jadi musim panas bukanlah halangan bagi Zac Efron untuk tampil gaya dengan jas yang membalut tubuhnya secara sempurna. 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.