Sukses

Ternyata Sneakers Favorit Kate Middleton Seharga Rp 800 Ribuan

Sneakers putih yang selama ini sering dipakai Kate Middleton hanya seharga Rp 800 ribuan. Tertarik punya sepatu sama?

Liputan6.com, Jakarta Hidup sebagai istri dari pangeran kerajaan Inggris, tentu memberikan banyak kemewahan pada Kate Middleton. Mulai dari pilihan busana, aksesori, hingga gaya hidup yang serba mewah di dalam istana. Namun, istri Pangeran William ini kerap memilih fashion item favorit dengan harga bersahabat.

Setelah mengenakan jaket dari rumah mode Zara seharga Rp 500 ribu, Kate Middleton kembali memakai fashion item dengan harga terjangkau. Kali ini ia mengenakan sneakers putih dari brand Superga dengan harga 65 dolar AS atau sekitar Rp 800 ribu.

Sneakers putih ini terlihat sering digunakan Kate Middleton dalam berbagai kesempatan, termasuk saat mendampingi sang suami bertugas. Ia memakai sneakers favoritnya ini untuk melengkapi penampilan kasual dengan padu padan skinny jeans dan atasan sporty seperti t-shirt, jaket parka, dan sweater.

Penampilan Kate Middleton pun kerap menjadi inspirasi wanita di belahan dunia lainnya. Bahkan untuk sneakers putih Superga 2750 Cotu Classic ini juga mengalami kenaikan penjualan dua kali lipat sejak Kate Middleton memakainya di depan publik.

Kate Middleton terlihat mengenakan sepatu ini selama tur di Kanada menemani sang suami dan saat maraton di London. Anda juga tertarik untuk memiliki sepatu kembaran dengan Kate?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.