Sukses

Ternyata, Ini 19 Hal dari Anda yang Buat Orang Lain Jatuh Cinta

Ingin tahu apa saja kualitas dari diri Anda yang bisa buat orang lain jatuh cinta? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang cinta, Anda akan menemukan banyak hal aneh dan ajaib untuk dibicarakan, salah satunya adalah ternyata, wajah juga menentukan seberapa menarik diri Anda di mata orang lain. Tidak percaya?

Dilansir dari thelist.com, Rabu (28/7/2017), ada beberapa fitur wajah yang sangat menarik bagi orang lain, apakah Anda penasaran? Simak di sini.

1. Bibir
Hasil sebuah studi yang dilakukan oleh Manchester University menemukan bahwa bibir merupakan atribut fisik yang paling menarik dari seorang wanita. Pikirkan tentang Angelina Jolie atau Scarlett Johansson.

2. Tatapan mata yang tajam
Tatapan mata juga menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang perhatian. Tidak sekedar menatap, namun Anda benar-benar mendengar dan mengerti.
Lihat bagaimana reaksi orang lain ketika mereka tampak tertarik dengan suatu hal? Bukankah pupil mata mereka melebar?

3. Gigi putih
Beberapa penelitian menemukan bahwa hal menarik lainnya adalah gigi yang putih. Gigi putih menunjukkan bahwa Anda peduli dengan kebersihan mulut.

4. Senyuman
Sebuah studi menunjukkan bahwa kaum pria cenderung lebih tertarik kepada wanita yang senang tersenyum. Jangan canggung, Anda hanya harus lebih sering tersenyum.

5. Suara tinggi yang bernada
Suara tinggi yang bernada ditemukan lebih dianggap seksi. Para peneliti juga menemukan bahwa jenis suara ini menunjukkan ukuran tubuh yang lebih kecil dan lebih menarik bagi orang lain.

6. Pinggul
Selain suara, para peneliti juga menemukan bahwa kaum pria lebih suka rasio pinggul ke pinggang yang lebih besar, daripada wanita dengan rasio yang lebih kecil.

7. Warna merah
Penelitian ini mungkin merupakan salah satu stereotip yang paling sering Anda dengar, wanita yang sering mengenakan warna merah dianggap lebih menarik bagi kaum pria. Bahkan beberapa penelitian menemukan, kaum pria akan lebih banyak menghabiskan uang ketika pasangannya mengenakan sesuatu berwarna merah.

8. Bahasa tubuh
Bahasa tubuh juga bisa berbicara jauh lebih banyak daripada kata-kata. Berkomunikasilah dengan orang lain dan tunjukkan minat Anda.

9. Wajah yang simetri
Wajah simetri maksudnya adalah ketika sisi kiri wajah Anda sama persis dengan sisi sebelah kanan. Biasanya orang dengan wajah yang simetri ditemukan lebih percaya diri.

10. Percaya diri
Percaya diri bukan hanya soal penampilan luar Anda, namun juga tentang kesan yang diberikan kepada orang lain. Kesan ini biasanya keluar dari pola pikir, kepribadian, karakter, dan daya tarik Anda.

11. Kesadaran diri
Sebelum menarik orang lain, sebaiknya Anda mengenali kepribadian dan karakter diri sendiri terlebih dahulu. Biasanya, untuk mengenali kesadaran diri, Anda harus bisa menjawab satu pertanyaan sederhana dan penting ini, "Siapakah aku?"

12. Keaslian
Jangan takut menjadi diri sendiri, Anda harus terbuka terhadap siapakah diri Anda dan nyaman dengan hal tersebut. Buatlah hubungan cinta dengan orang lain, tanpa mengubah diri sendiri menjadi seperti orang lain.

13. Kelemahan diri sendiri
Ketika Anda telah mengenali kesadaran diri, kelemahan dan kelebihan diri sendiri akan terangkul dengan baik. Anda akan tahu mana hal yang harus didahulukan dan ditinggalkan, tanpa memaksakan diri.

14. Keberanian
Keberanian dianggap menjadi salah satu jenis kepribadian yang menarik. Anda bersedia mengambil risiko yang diperhitungkan dengan baik.

15. Keterbukaan
Keterbukaan akan rasa ingin tahu dan pengalaman baru merupakan tanda dari kecerdasan dan imajinasi. Cobalah untuk mengenal tempat, kegiatan, dan hal-hal baru yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

16. Empati
Empati merupakan salah satu cara membentuk ikatan dengan orang lain, memahami kehidupan orang yang berbeda, serta memperluas pandangan tentang dunia, dan perbedaan.

17. Murah hati
Sebuah studi menemukan bahwa banyak orang lebih tertarik kepada mereka yang memiliki semangat murah hati.

18. Sisi menyenangkan
Semua orang pasti memiliki sisi menyenangkan-nya masing-masing. Jangan penuhi hidup dengan rasa stres, terkadang Anda harus keluar untuk menikmati hidup, bukan?

19. Cerdas
Cerdas merupakan satu kualitas yang diinginkan oleh semua orang. Apakah Anda salah satunya?

Intinya, cinta merupakan satu hal yang bisa Anda bangun dari beberapa hal di atas. Anda tidak perlu tergesa-gesa mengubah diri sendiri untuk sama persis dengan hal-hal di atas, jadilah diri sendiri, dan temukan cinta!

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.