Sukses

Lembapkan Bibir Anda dengan Lipstik Caramel

Saatnya Anda mencoba satu inovasi baru dari sebuah produk lipstik. Ya, lipstik caramel dapat membantu melindungi bibir dari kekeringan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki bibir kering, mungkin akan sedikit bingung dalam memilih lipstik yang aman digunakan sehari-hari. Alih-alih mendapatkan bentuk bibir yang bagus, beberapa produk lipstik yang ditawarkan di pasaran justru semakin membuat bibir Anda pecah-pecah. Namun, tahukah Anda, dilansir dari Seventeen, Senin (24/07/2017), Anda bisa menggunakan lipstik caramel untuk menjaga kelembapan bibir.

Jika biasanya sebelum menggunakan lipstik Anda harus mengoleskan lip balm atau pelembap bibir lainnya, lipstik caramel bisa digunakan tanpa harus menggunakan pelembap bibir terlebih dahulu. Sebab, rata-rata produsen lipstik caramel telah menambahkan vitamin E ke dalam produk lipstik yang bertekstur lembut seperti saus karamel. Karena itu, lipstik caramel ini sangat bermanfaat untuk membantu melembutkan, melembapkan, dan melindungi bibir. Dari hasil studi yang dilakukan, 97 persen responden yang menggunakan lipstik dengan inovasi caramel ini mengatakan bahwa bibir mereka terasa lebih halus dan jauh dari kekeringan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.