Sukses

Tren Lipstik Abu-Abu ala Gigi Hadid

Coba tren lipstik warna abu-abu yang keren ala Gigi Hadid.

Liputan6.com, Jakarta Jika dunia kosmetik dari tahun ke tahun hanya terpaku pada beberapa warna cerah, seperti merah, merah muda, oranye, tidak dengan tren makeup belakangan ini. Banyak para selebritas dan makeup artist dunia mulai berani tampil beda dalam memilih warna lipstik yang cocok dengan fashion dan kepribadian mereka. Mulai dari warna ungu cerah, hitam, marun, hingga neon light. Bahkan kreasi itu kini sampai ke salah satu warna yang hampir tidak pernah dipoleskan oleh para wanita di bibir mereka, yakni warna abu-abu. Namun, tidak demikian bagi artis yang satu ini.

Dilansir dari Seventeen, Senin (24/7/2017), Gigi Hadid baru saja memilih mengenakan lipstik berwarna abu-abu. Nuansa abu-abu yang cenderung kehitam-hitaman sangat terlihat keren bagi Anda yang ingin mendapatkan penampilan yang netral, tetapi terlihat sedikit klasik.

Gigi benar-benar berani berjalan-jalan di NYC dengan mengenakan kaus biru terang. Di bibirnya, iamemoleskan lipstik berwarna abu-abu semen. Warna ini ternyata memang menjadi tren bagi kalangan pengguna Instagram. Apakah Anda terobsesi untuk mencobanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.