Sukses

ANA Tambah Rute Penerbangan Jakarta-Tokyo dengan Pesawat Canggih

All Nippon Airways (ANA) menambah rute perjalanan Jakarta-Tokyo dengan pesawat berteknologi canggi mulai 2 Agustus 2017

Liputan6.com, Jakarta Jepang telah menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Keindahan alam, teknologi yang canggih, inovasi unik, dan budaya tepat waktu menjadikan Jepang sebagai destinasi favorit masyarakat Indonesia. Tingginya tingkat permintaan pasar membuat All Nippon Airways (ANA) menambahkan frekuensi rute perjalanan Jakarta-Tokyo.

Penambahan rute Jakarta-Tokyo (Haneda) bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi setiap pengunjung yang ingin berkunjung ke Jepang. Pada penambahan rute kali ini, ANA menyiapkan dua waktu penerbangan, yaitu pagi dan malam. Selain itu, penambahan rute ini juga memudahkan para pengusaha yang kerap bepergian ke Jepang.

Pelayanan ANA semakin maksimal dengan menggunakan pesawat Boeing 787-8 dan Boeing 787-9, untuk rute Jakarta-Tokyo (Haneda) dan sebaliknya. Pesawat ini dilengkapi dengan teknologi canggih termasuk tirai jendela dan toilet elektronik.

Toilet elektronik di pesawat Boeing 787-8 dan Boeing 787-9 milik maskapai  All Nippon Airways (ANA) (Foto: Dok. ANA)

ANA juga memastikan akan menyajikan makanan halal selama penerbangan. Jadi, tak perlu cemas soal perut selama perjalanan. Rute tambahan ini akan beroperasi pada 2 Agustus 2017 dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta. Anda siap mengunjungi Jepang naik pesawat berteknologi canggih ini?

ANA merupakan salah satu maskapai yang selama lima tahun berturut-turut mendapat kepercayaan dari penumpangnya. ANA dinobatkan sebagai penerbangan berbintang lima oleh Skytrax Airline Star Rangking, Inggris. Bukan hanya itu, maskapai ini juga pernah meraih 'World's Best Airport Service' dan 'Best Airline Staff in Asia' oleh Skytrax di 2017.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini