Sukses

Gaya Harry Styles dalam Balutan Jas Hitam Calvin Klein

Berikut gaya Harry Styles dalam balutan jas hitam dari Calvin Klein saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya,

Liputan6.com, Jakarta Harry Styles tampil mencuri perhatian saat menghadiri pemutaran perdana film terbarunya Dunkirk. Penampilan Harry ini menggunakan setelan busana dari Calvin Klein. Calvin Klein membagikan pria tampan personel One Direction ini melalui akun sosial resminya.

Saat menghadiri pemutaran perdana film Dunkirk, Selasa (18/7/2017), di AMC Loews Lincoln Square, New York ini, Harry mengenakan jas tuksedo dari koleksi pre-Spring 2018 Calvin Klein 205W39NYC berwarna hitam. Jas ini memiliki detail kancing pada bagian tengah, sehingga membuat tubuhnya terlihat lebih gagah.

Jas ini dipadukannya dengan kemeja hitam dan celana panjang berwarna senada dengan aksen bordir pada bagian bawah yang dirancang langsung oleh Raf Simons, brand chief creative officer Calvin Klein.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Harry Styles mengenakan boots bernuansa hitam dari koleksi Calvin Klein tahun ini. Selain itu, rambutnya pun ditata rapi ke belakang yang semakin menambah maskulin penampilannya.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.